Sunday, September 21, 2014

Jual Dr. Levine’s Power Magnetic Posture Support


ready size m serta L karet dapat melar kok
tdk tentukan size atau size yg diambil tdk ada diberi size yg ready ya jadi no komplain terkecuali ada info tdk ada size yg disuruh = cancel
Bila kerap pegal punggung waktu beraktifitas di depan computer itu karena posisi duduknya yang kurang baik, hati-hati! janganlah asal-asalan pijit, salah-salah jadi dapat kesleo.

nahhh saat ini ada satu product yang aman serta nyaman. Dapat menyokong punggung supaya tidak gampang pegal waktu beraktifitas di depan computer selama seharian.
cobalah deh, rasakan ketidaksamaannya! pasti punggung bakal merasa lebih kuat dalam beraktifitas.

Keunggulan :
- Power magnet mensupport postur badan kita makin baik serta benar (tegak)
- Design spesial menolong melakukan perbaikan postur badan yang buruk
- Ada design untuk pria & wanita
- Enteng dipakai
- Memiliki 12 Magnet yang kuat dibagian belakang
- Bisa digunakan dengan cara terus-terusan selama seharian di balik baju

POWER magnetic dengan 12 buah magnet spesial yang diletakkan dengan cara strategis membidik tulang belakang serta daerah pinggang.

Alat Penyangga badan yang memiliki kandungan magnet supaya punggung senantiasa tegak. Penemuan yang sangatlah revolusioner ini di ciptakan oleh Dr Jack Levine, Direktur Bedah ortopedi di Pusat bergengsi New York Hospital serta seseorang tokoh yang sangatlah dihormati dalam dunia kedokteran.

Didesain untuk melakukan perbaikan postur badan serta melakukan perbaikan tubuh yang mulai membungkuk.

Perawatan : Cukup dicuci dengan dikucek gunakan tangan (janganlah disikat, di rendam lama atau dimasukkan ke mesin pencuci). Dapat dijemur di bawah cahaya matahari segera atau dapat pula dengan diangin-anginkan saja, tak perlu disetrika.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home