Saturday, September 20, 2014

Jual Setrika Uap Tobi Steam Wand


Cara kerja Setrika Uap TOBI Steam Wand adalah dengan mengalirkan air melalui elemen pemanas yang berada didalam alat dan mengubahnya menjadi uap yang kemudian dipancarkan keluar secara
konsisten. Uap panas ini lah yang kemudian dapat digunakan untuk menghaluskan kain.

Uap panas yang dipancarkan oleh TOBI Steam Wand masuk ke sela-sela serat kain dan mengatur
kembali susunan seratnya sehingga kain menjadi halus dan empuk. Selain menghaluskan, uap panas yang melalui serat kain tersebut membersihkan kain dari kuman-kuman dan kutu yang berada didalamnya sehingga kain menjadi bersih dan higienis.

Selain membersihkan, Setrika ToBI Steam Wand , juga mengharumkan kain sehingga pakaian menjadi segar dan harum saat dipakai.  TOBI Steam Wand , menghindarkan anda dari membakar pakaian anda sendiri pada saat menyeterika, karena elemen panas alat ini tidak kontak langsung dengan kain.

TOBI Steam Wand , dilengkapi dengan lint remover yang apabila anda memiliki hewan peliharaan akan sangat mudah membersihkan bulu-bulu hewan sekaligus membersihkan sofa tempat mereka biasanya berada. Disainnya yang kompak dan sederhana memudahkannya untuk disimpan dan dipergunakan kapan saja diperlukan. TOBI Steam Wand memberikan hasil yang sama dengan layanan binatu professional.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home